Jumat, 19 Februari 2021

4 Jenis Liontin Berlian yang Wajib Anda Ketahui


Liontin merupakan salah satu perhiasan yang digemari oleh para wanita. Hal itu karena liontin memiliki bentuk dan model yang cantik sekali. Apalagi jika liontin tersebut terbuat dari berlian pasti akan menambah kesan elegan dan manis. Selain itu, keindahan liontin berlian juga dapat menambah kepercayaan diri bagi siapa saja yang memakainya. 

Apakah Anda tertarik untuk membeli liontin? Jika iya, ada baiknya bagi Anda untuk mengetahui beberapa jenis liontin terlebih dahulu. Dengan begitu, liontin yang dibeli pasti akan sesuai dengan keinginan Anda. Berikut ini adalah jenis liontin yang populer di kalangan masyarakat mulai dari yang simpel sampai dengan yang memiliki detail yang luar biasa.

Macam-Macam Liontin Berlian

1.Chandelier

Jenis liontin yang pertama adalah liontin Chandelier. Bagi Anda yang sangat menyukai desain yang detail, rumit, namun tetap indah, model chandelier ini sangat pas buat Anda. Jenis ini memiliki ukuran yang lebih besar dari liontin biasa namun tetap akan cantik untuk dijadikan aksesoris di pakaian kerja ataupun dipadukan dengan gaun. Pastinya kombinasi gaun dan liontin akan sangat pas dan enak dilihat.

Liontin chandelier paling cocok memang dipadukan dengan batu berlian ataupun ruby. Dengan kedua batu bermata tersebut, liontin akan terlihat sangat memukau dan meningkatkan kualitas dari penampilan Anda. Jadi, jangan heran jika penampilan Anda akan memukau jutaan mata orang di luar sana.

2. Bird Eye

Jenis liontin berikutnya adalah liontin bird eye atau mata burung. Liontin jenis ini merupakan liontin yang memiliki model kecil dan simpel sehingga sangat nyaman jika digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Untuk menambah kecantikannya, jenis ini dapat dipadukan dengan kalung emas kuning ataupun warna rose gold. Selanjutnya, tinggal Anda pilih outfit yang sesuai dan cocok dengan jenis liontin ini.

3. Tiga Batu Berlian

Jenis liontin tiga batu memiliki arti sebagai simbol masa lalu, saat ini, dan masa yang akan datang sebagai sepasang kekasih. Artinya, liontin jenis ini merupakan simbol cinta sepasang kekasih ada di sepanjang masa. Sesuai namanya, bentuk dari liontin ini berupa susunan tiga batu berlian yang disusun vertikal. 

Ukuran batu berlian biasanya urut semakin besar dari atas ke bawah. Jadi, penampilan dari liontin ini menjadi sangat cantik dan juga klasik. Dijamin, siapa saja yang menggunakan liontin ini akan terlihat lebih elegan, cantik, dan tambah mempesona siapa saja yang melihatnya.

4. Bundar

Jenis liontin berikutnya adalah liontin bundar. Sesuai dengan namanya, liontin ini memiliki bentuk bundar atau lingkaran. Biasanya, jenis ini akan dipadukan bersama rantai emas yang panjang. Bagian liontin ini terdiri dari beberapa berlian yang membentuk lingkaran. Nantinya, di bagian tengah liontin akan diisi dengan batu permata lain.

Liontin bundar berlian ini sangat cocok bagi Anda yang menginginkan kesan feminin dan cantik. Perpaduan rantai berwarna emas atau rose gold dengan kilau berlian yang mempesona pasti akan membuat siapa saja yang memakainya terlihat sangat menarik bagi orang-orang di sekitarnya. Jadi, apakah Anda tertarik untuk menggunakan liontin bundar ini?

Itulah tadi jenis liontin dari berlian yang dapat Anda pilih. Jadi, sebelum membeli liontin ada baiknya Anda kenali jenis-jenis liontin di atas agar tidak salah beli. Apabila Anda ingin mencari liontin dengan kualitas menawan dan terpercaya, Diamond & Co merupakan pilihan tepat. Anda dapat mencari informasi lengkapnya melalui diamondnco.id.

0 komentar:

Posting Komentar