Jumat, 04 September 2020

Menilik Kisaran Harga Vivo X50 dan Spek yang Diusungnya


Ketika Anda akan membeli handphone, maka salah satu pertimbangan yang bisa digunakan adalah dengan membeli handphone terbaru. Membeli produk handphone terbaru nantinya akan bisa menikmati fitur terbaru. Oleh karena itulah Anda bisa untuk melihat dan survei pasar handphone agar bisa memilih handphone terbaru yang ditawarkan di pasaran. Ketika memilih handphone terbaru sendiri bisa dengan memilih mulai dari harga, spesifikasi, fitur, dan merek produk yang akan dibeli, sehingga nantinya Anda bisa mendapatkan handphone terbaik yang sesuai budget yang telah disiapkan. Bagi Anda yang akan membeli handphone terbaru, salah satu pilihan yang ada di pasaran adalah Vivo X50. Adapun untuk spesifikasi, fitur, tempat membeli, hingga harga Vivo X50 akan dijelaskan lengkap seperti di bawah ini.

Vivo merupakan salah satu merek asal Tiongkok yang menjadi banyak pilihan masyarakat Indonesia. Dengan pasar yang mempunyai konsumen yang luas, tidak heran apabila Anda bisa menikmati handphone terbaru yang dirilis oleh Vivo dengan segera. Salah satu rilisan terbaru dari merek smartphone ini adalah Vivo X50 yang sudah dilengkapi kualitas jaringan 5G. Smartphone ini dirilis pada 6 Juni tahun 2020 dan mempunyai banyak spesifikasi dengan fitur terbaru yang melengkapinya.

Adapun untuk spesifikasi lengkap dari smartphone Vivo X50 adalah sebagai berikut ini:

  • Vivo X50 sudah dilengkapi dengan jaringan 5G sehingga akan mendapatkan akses internet lebih cepat.
  • Smartphone ini mempunyai ukuran layar hingga 6,56 inch, menggunakan tipe Amoled, dan mempunyai resolusi 1080x2376 pixels.
  • Smartphone ini mempunyai dimensi 159.5x74.4x7.6 mm dengan berat 174.5 g.
  • Smartphone ini menggunakan OS android 10, chipset qualcomm snapdragon 765G, CPU octa core, dan GPU andreno 620.
  • Smartphone ini mempunyai RAM 8 GB dan pilihan memori internal mulai dari 128 GB hingga 256 GB.
  • Smartphone ini mempunyai quad kamera 48 MP, 13 MP, 8 MP, dan 5 MP untuk kamera utama dan 32 MP untuk kamera selfie.
  • Smartphone ini menggunakan baterai non removable Li-Po 4200 mAh dengan teknologi fast charging 33W.
Smartphone ini menawarkan tiga warna yang bisa Anda pilih ketika membelinya. Tiga pilihan warna tersebut adalah glaze black, frost blue, dan juga warna pink yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Adapun untuk harganya sendiri tidak terlalu murah seperti handphone Vivo pada umumnya. Handphone ini ditawarkan dengan harga 6.999.000 juta rupiah. Bagi Anda yang ingin mendapatkan handphone ini bisa untuk membelinya dengan pre order yang sudah dibuka pada 16 hingga 24 Juli 2020. Sedangkan untuk bisa mendapatkan smartphone yang mempunyai harga Vivo X50 6,9 jutaan rupiah ini Anda bisa membelinya di beberapa tempat berikut ini:

 1. Toko ritel Vivo Store di seluruh Indonesia

Tempat pertama yang bisa Anda pilih ketika ingin membeli handphone Vivio X50 ini adalah dengan membelinya di ritel Vivo Store yang bisa ditemukan di seluruh Indonesia. Anda bisa untuk datang ke toko resmi dari Vivo yang ada di kota terdekat Anda. Dengan memilih tempat ini tentu saja akan mempunyai keuntungan karena bisa mendapatkan harga ritel dan juga dijamin aman. Sehingga Anda bisa memilih tempat ini untuk menjadi pilihan terbaik ketika membeli Vivo X50.

2. E-Commerce di toko official Vivo

Pilihan selanjutnya untuk dapat membeli Vivo X50 adalah secara online. Cara membeli ini akan mempunyai keuntungan karena lebih mudah, tanpa repot, dan juga bisa mendapatkan harga murah dengan cashback. Agar lebih aman Anda juga bisa membelinya di toko resmi dari Vivo yang ada di berbagai situs jual beli online. Cara ini bisa digunakan agar Anda mendapatkan Vivo X50 dengan aman dan harga lebih terjangkau.

3. Toko handphone online maupun offline

Tempat terakhir yang bisa Anda pilih ketika akan membeli Vivo X50 adalah di toko handphone online maupun offline. Anda bisa membelinya dengan mudah di pasaran yang juga akan menawarkan keuntungan yang bisa dirasakan. Misalnya saja mempunyai keuntungan dengan banyak bonus yang diberikan. Sehingga walaupun mempunyai harga hp Vivo X50 lebih mahal juga sebanding dengan hadiah yang diberikan toko.

0 komentar:

Posting Komentar