Jumat, 10 April 2020

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat dan Cara Berhubungan Badan yang Baik

Sumber: popbela.com

Ejakulasi dini adalah masalah yang sering terjadi dan sangat umum dialami oleh seorang pria pada saat akan melakukan hubungan intim. Masalah ejakulasi dini ini sering menggangu kepercayaan diri seorang pria pada saat akan melakukan hubungan seksual. Bahkan pria yang mengalami ejakulasi ini lebih gampang terkena stres dan gangguan psikologis. Secara umum, ejakulasi dini ini adalah orgasme yang sering dialami pria saat melakukan hubungan seksual. Masalah dari orgasme ini yaitu ketika pria mengeluarkan sperma dalam durasi yang cepat, bahkan sebelum pasangan mencapai klimaks. Karenanya, masalah ini sering membuat wanita kecewa karena pria terlalu cepat klimaks.

Mengikuti artikel di internet, ciri utama dari ejakulasi dini adalah ketidakmampuan pria untuk menahan ejakulasinya lebih dari satu menit setelah melakukan penetrasi. Masalah ejakulasi ini tidak hanya melibatkan aktivitas seksual bersama pasangan saja, tapi juga pada saat masturbasi. Terkadang ada pula pria yang mengalami ejakulasi dini, namun pada suatu waktu dia dapat melakukan ejakulasi dengan normal.

Tak hanya pria yang harus proaktif dalam mengatasi masalah ejakualsi dini ini. Walaupun masalah ini menyangkut pria, namun juga akan berimbas pada kepuasan wanita. Oleh karena itu, wanita juga bisa ikut berperan dalam membantu pria untuk mengatasi masalah eajkulasi dini. Wanita juga dapat melakukan cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat. Beberapa cara yang dapat wanita lakukan ketika akan berhubungan seksual dengan pasangan adalah sebagau berikut :

1. Sarankan menu pra-permainan

Cara ini mungkin sedikit tidak waras, namun trik ini akan sangat membantu untuk mengatasi ejakulasi dini pada pria. Sebelum melakukan hubungan seksual, mintalah pasangan Anda untuk melakukan masturbasi. Mengapa pria harus masturbasi sebelum melakukan hubungan seksual? Menurut penelitian, masturbasi sebelum hubungan seks tidak hanya membuat pria lebih bergairah, tapi juga membuat pria bertahan lebih lama di ranjang. Namun pastikan pasangan Anda tidak melakukan masturbasi tepat sebelum hubungan seks, karena ia perlu memulihkan diri. Waktu yang tepat bagi pria untuk masturbasi adalah beberapa jam sebelum melakukan hubungan seks.

2. Biarkan dia menonton Anda

Sebelum melakukan hubungan seksual, jadaikan masturbasi sebagai menu foreplay. Biarkan pasanagn Anda melihat Anda menyentuh diri sendiri karena ia akan menyukai hal tersebut. Hal ini juga membjuat pria start lebih dahulu yang akan menutupi perbedaan waktu orgasme, sehingga kalian berdua akan berada pada posisi yang sama ketika akn memulai hubungan seksual.

3. Ambil inisiatif

Kebanyakan pria engan untuk meminta bantuan terkait dengan alat vitalnya. Menurutnya itu adalah hal yang sangat memalukan walaupun terhadap pasangan. Oleh karena itu, Anda sudah sepatutnya untuk berinisiatif untuk menawarkan bantuan. Mulailah mengambil bagian posisi di atas agar Anda dapat mengatur ritme permainan. Anda juga dapat menyemprotkan cairan yang bersifat anlgesik untuk membantunya menjadi tahan lama.

4. Beri jeda

Ketika kalian sedang melakukan seks dan ingin memiliki waktu yang panjang, beri dia jeda sejenak. Hal tersebut memberikan ia waktu untuk mendinginkan diri sejenak sebelum panas kembali.  Biarkan dia mengatahui bahwa Anda ingin bereksperimen menhgenai seni menahan diri. Gunakan waktu ini untuk saling berciuman atau saling menyentuh tubuh satu sama lain.

5. Ajari dia satu atau dua hal

Wanita umumnya sudah mengetahui bahwa gerakan senam kegel membuat orgasme akan menjadi lebih kuat. Dan hal tersebut sebenarnya juga berlaku pada pria. Oleh karena itu, ajarilah pasangan Anda untuk melakukan senam kegel. Hal ini dapat mengatasi ejakulasi dini pada pasangan Anda. 

0 komentar:

Posting Komentar