Selasa, 07 April 2020

5 Merk Smartphone yang Mampu Bersaing dengan Samsung Galaxy S20!

Sumber : indozone.id

Belum lama ini Samsung berhasil menciptakan smartphone terbaiknya yang memiliki harga selangit dengan nama Samsung Galaxy S20 Series. Bahkan ada banyak informasi yang membahas tentang produk Samsung ini dari segi spesifikasi karena sudah mendukung konektivitas 5G, dibekali sistem kamera Ultra varian terbaru, layar frekuensi 120Hz, kapasitas baterai yang besar dan masih banyak lainnya.

Tetapi sebagus apapun yang dimiliki Samsung Galaxy S20 Series ini, nyatanya tak ada hp apapun yang memiliki kesempurnaan. Memang dari beberapa orang punya selera masing-masing dalam memilih ponsel, oleh sebab itu kalau kamu kecewa ketika memilih Galaxy S20 Series ini, bisa memilih smartphone alternatifnya. Apa saja itu? Check this out!

1. Samsung Galaxy S10/S10+/S10e

Sumber : mobilesyrup.com

Tidak adanya port headphone jack menjadi salah satu kesalahan terbesar yang membuat kecewa para penggemar Samsung Galaxy S20 Series. Untungnya Samsung masih mempertahankan fitur yang bisa digunakan para konsumen pada seri Galaxy sebelumnya yakni Samsung Galaxy seri S10. Kabar baiknya lagi dengan bersamaan rilisnya Samsung Galaxy S20 Series mereka menurunkan harga Galaxy seri S10 lho. Dari banyaknya Galaxy S10 Series ini seperti Samsung Galaxy S10, S10+ dan S10e seri ini sudah dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 855, RAM kapasitas besar, layar berteknologi Amoled, slot memori eksternal kartu microSD hingga Android 10 yang dikombinasi OneUI versi 2.0.

2. One Plus 7T dan 7T pro

Sumber : cnet.com

Dengan spesifikasi dan fiturnya yang fantastis, Oneplus memang selalu bisa menciptakan ponsel yang harganya terjangkau seperti Oneplus 7T serta 7T pro ini. Oneplus 7T dan juga 7T Pro ini sudah terbukti di atas kertas bahwa kualitasnya bisa menyamai Samsung Galaxy Seri S20 ini. Kedua seri Oneplus ini menawarkan spesifikasi layar 90Hz, fitur fast charging, software canggih yang selalu bisa di update serta pop up pada kamera selfienya. Selain itu pun, kedua seri hp ini sudah dibekali chipset Snapdragon 855+ hingga kapasitas RAM yang mampu digunakan untuk kegiatan multitasking tanpa hambatan lag. Jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Seri S20 kedua smartphone buatan Oneplus ini tentu lebih murah.

3. Pixel 4 XL Buatan Google

Sumber : inet.detik.com

Kalau kamu yang ingin punya smartphone lebih cerdas dengan tidak membawa terlalu banyak ambal-ambal, maka ponsel buatan Google ini bisa menjadi pilihan terbaik. Di pasaran smartphone yang punya harga murah dan dibekali kamera terbaik tak lain adalah Google Pixel 4 XL ini. Memang sistem kamera dari Google Pixel 4 XL ini tidak selentur Galaxy S10 Series, tetapi itu semua akan sebanding dengan fitur Night Sight dan Astrografi menakjubkan dari ponsel flagship ini. Terlebih lagi Pixel 4 XL ini sudah dibekali dapur pacu Snapdragon tipe 855 yang lebih gesit, RAM kapasitas 6GB hingga layar OLED yang sudah berteknologi refresh rate hingga 90Hz.

4. iPhone 11 Pro

Sumber : tribunnews.com

Datang dari kelompok IOS, ponsel satu ini ternyata juga bisa menjadi pilihan alternatif daripada membeli Samsung Galaxy Seri S20. Salah satu ponsel keluaran terbaru Apple ini yaitu iPhone 11 Pro ini memang mampu menyaingi bahkan lebih unggul dari Samsung Galaxy Seri S20 ini, maka tak heran kalau ponsel ini sangatlah bagus. Ponsel ini punya sistem baru pada kamera yang berjumlah 3 sehingga kamu bisa mengambil foto zoom tanpa adanya kendala apapun. Dengan chipset A13 Bionic membuat iPhone seri ini menjadi super cepat. Selain itu baterai yang digunakan pun juga lebih awet , tak lupa mereka menambahkan teknologi AMOLED pada layarnya yang berkualitas tinggi. Harga hp iPhone ini masih stabil.

5. iPhone XR

Sumber : techno.okezone.com

Dirilis pada tahun 2018, iPhone XR menjadi salah satu produk Apple yang paling laris di pasaran. Bagaimana tidak, harga smartphone XR ini saja lebih murah jika dibandingkan sama iPhone X dengan spesifikasi yang lebih unggul juga. Nah, di tahun ini harga iPhone XR bisa kamu dapatkan di angka Rp 9 jutaan.

Itulah rekomendasi HP terbaik yang bisa menjadi alternatif dari Samsung Galaxy S20 Series. Nah, dari 5 daftar smartphone diatas mana nih yang menurut kamu bisa jadi alternatif dari Galaxy S20 Series, guys?

0 komentar:

Posting Komentar