Selasa, 10 Maret 2020

4 Tempat Makan Instagramable di Dago yang Cocok untuk Nongkrong


Berburu foto Instagramable menjadi salah satu hobi yang dilakukan oleh masyarakat milenial saat ini. untuk mendapatkan foto ini juga bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya di tempat makan Instagramable di Dago. Nah, Dago sendiri merupakan sebuah kawasan yang ada di daerah Bandung. Untuk Anda yang penasaran dengan tempat makan apa saja yang bisa dikunjungi, langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

1. Equartorwood

Ini adalah salah satu cafe yang menawarkan nilai artistik yang sangat tinggi. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa tempat makan ini sangat Instagramable. Lokasinya sendiri berada di pusat kota Bandung. Cafe ini mengusung tema arsitektur yang unik dimana material penyusunnya didominasi dengan bahan dasar kayu.  
 
Dekorasinya juga sangat cantik sehingga membuat pengunjung yang datang akan merasa terkagum-kagum. Nah, menu yang ditawarkan sendiri adalah western dan Indonesia lho. Tentunya, cafe ini menjadi salah satu solusi hangout yang paling tepat bersama dengan teman dan sahabat.

2. One Eighty Coffee

Tempat makan Instagramable di Dago berikutnya yang bisa Anda kunjungi adalah One Eighty Coffee. Ini adalah salah satu cafe yang ada di Dago dengan penampilan yang kece dan keren. Bagaimana tidak, Anda bisa menikmati makanan sambil merendam kaki di kolam lho. Adapun lokasinya sendiri berada di Jl. Ganeca no. 3 Bandung.
 
Cafe ini juga menawarkan interior yang sangat keren dimana ada desain library-nya. Bahkan ada juga open kitchen yang berada di tengah Cafe. Sehingga di sini Anda bisa melihat sendiri bagaimana proses pembuatan makanan yang dilakukan.

3. The Parlor

Untuk Anda yang mencari tempat makan keren di Dago, ada lagi nih rekomendasi Cafe yang bisa Anda kunjungi. Nama cafe ini adalah The Parlor. Ini adalah sebuah cafe yang menggabungkan dua hal yakni kuliner dan belanja.
 
Di tempat ini, Anda bisa menemukan beragam distrik ternama, kerajinan, merchandise dan bahkan kuliner masa kini. Tempat ini juga menawarkan konsep yang industrial an one stop lifestyle. Karena hal ini juga menjadikan The Parlor menjadi salah satu lokasi nongkrong yang paling banyak diminati.

4. Halojae

HaloJae adalah sebuah Cafe yang berada di Dago. Ini adalah sebuah penginapan yang berada di kawasan Dago Giri. Pada awalnya, ini adalah sebuah penginapan yang bernama Rumah Jae, kemudian muncul sebuah Kafe yang disebut dengan warung Jae.
 
Tempat ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dan cocok untuk dijadikan sebagai tempat foto Instagramable. Tidak hanya itu saja, tempat ini juga sangat cocok untuk refreshing maupun bersantai.
 
Dari beberapa tempat makan Instagramable di Dago yang sudah disebutkan di atas, tentunya Anda wajib untuk mengunjunginya. Tentunya di sini Anda akan mendapatkan banyak foto Instagramable yang dijamin sangat keren dan kece.

0 komentar:

Posting Komentar