Rabu, 04 Desember 2019

Manfaat yang Didapat Jika Memiliki Asuransi Umum dari Allianz Indonesia


Asuransi umum merupakan sebuah asuransi yang gunanya untuk melindungi aset atau modal. Ada banyak jenis dari asuransi umum ini dimana dari jenis-jenis tersebut masyarakat kemudian sering mengartikannya dengan asuransi yang melindungi harta benda. Salah satu perusahaan asuransi yang memiliki banyak jenis produk asuransi umum adalah Asuransi Life Indonesia Allianz. Allianz memiliki beberapa jenis asuransi umum yang beberapa diantaranya bisa menjadi kebutuhan Anda. apa saja asuransi umum yang dimiliki Allianz tersebut? Ini dia daftarnya dan manfaat yang akan Anda miliki jika membeli asuransi umum dari Allianz.

1. Asuransi Mobil

Allianz memiliki asuransi mobil yang dibagi menjadi dua jenis yaitu:

  • Asuransi mobil all risk: yaitu perlindungan asuransi untuk segala bentuk kerusakan pada mobil Anda mulai dari kerusakan kecil hingga kehilangan.
  • Asuransi mobil total loss only: merupakan asuransi mobil yang hanya memberi perlindungan pada kerusakan lebih dari 75% atau kehilangan.
Selain mengganti biaya perbaikan dan kerugian, Allianz juga menyediakan jaringan bengkel dan derek 24 jam sehari 7 hari seminggu jika mobil Anda sewaktu-waktu mengalami mogok di jalan. 

2. Asuransi Perjalanan

Allianz memiliki asuransi perjalanan yang dinamakan Allianz TravelPro untuk Anda yang sering melakukan travelling baik untuk keperluan bisnis maupun wisata. Manfaat yang Anda dapatkan sangat besar karena Allianz dapat memberikan perlindungan finansial untuk pengobatan tak terbatas jika Anda mengalami sakit di kota tujuan. Jaringan rumah sakit Allianz juga tersebar di seluruh dunia yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan pengobatan secara cashless. Selain itu asuransi perjalanan Allianz juga memiliki manfaat sebagai asuransi life Indonesia yaitu memberikan santunan kepada pemegang polis jika mengalami cacat permanen saat melakukan perjalanan.

3. Asuransi Rumah

Allianz juga memiliki produk asuransi yang dapat memberikan perlindungan bagi rumah Anda. perlindungan ini mencakup dari resiko terjadinya kebakaran atau bencana alam, terorisme atau sabotase, kerusakan yang terjadi di dalam rumah hingga memberikan penggantian resiko kebutuhan dana untuk tempat tinggal sementara.

4. Asuransi untuk Usaha

Anda memiliki usaha sendiri yang dilakukan di atas tanah atau bangunan milik sendiri? Anda dapat memberikan perlindungan terhadap usaha yang dijalankan menggunakan asuransi usahaku dari Allianz. Allianz akan melindungi usaha Anda dari resiko biaya akibat bencana alam termasuk kehilangan barang usaha dan uang yang tersimpan di tempat usaha.

Selain produk asuransi umum di atas, Allianz masih memiliki jenis asuransi umum lainnya. Selain asuransi umum, Allianz juga memiliki produk asuransi life Indonesia yaitu asuransi jiwa. Anda tertarik ingin membeli asuransi dari Allianz? Tak perlu repot untuk datang ke kantor Allianz karena Anda bisa melakukannya dengan cara online melalui website resmi Allianz sesuai dengan jenis asuransi yang Anda inginkan. 

0 komentar:

Posting Komentar