Minggu, 17 November 2019

Ingin Berinvestasi Lewat Amartha.com? Ikuti Cara Ini!


Anda ingin sukses dengan cara yang mudah? Bagi semua orang tentu hal tersebut sangat tidak mungkin. Tetapi lewat penerapan sistem teknologi jasa keuangan semua ketidakmungkinan bisa menjadi mungkin. Anda bisa mengawali kesuksesan dengan melakukan investasi yang baik, yakni dengan memanfaatkan sistem P2P lending yang telah populer digunakan banyak pihak.

Umumnya berinvestasi harus melewati berbagai tahap yang terkesan ribet, apalagi jika Anda ingin mempelajari untuk investasi saham. Anda harus mengetahui dan mempelajari sejak awal secara bertahap untuk ahli dan menjadi sukses di bidang saham. Ada banyak sekali bidang yang bisa dijadikan sebagai sasaran investasi sehingga Anda perlu membuka pikiran lebih lebar.

Tahap Investasi Mudah Lewat Amartha.com

Semua bidang investasi dilakukan melalui beberapa tahapan, hanya saja perbedaannya terdapat pada tingkat kesulitan tahap yang dilalui masing-masing bidang. Investasi yang bisa dilakukan secara mudah dan menguntungkan di Amartha.com. Anda juga bisa memperoleh keamanan dan kepercayaan, caranya sangat mudah hanya dengan melewati tahap berikut ini.

1. Unduh Aplikasi Atau Kunjungi Situs

Pertama, Anda harus memiliki aplikasi Amartha.com yang kini telah tersedia di Google Play Store sehingga dapat diakses di seluruh perangkat Smartphone. Anda juga bisa mengaksesnya melalui PC tanpa harus menginstall aplikasinya terlebih dulu. Kunjungi situs amartha.com/id_ID/pendanaan/ jika Anda ingin memulai pendanaan investasi.

Di laman tersebut Anda bisa melihat seluruh fitur menarik yang ditawarkan oleh Amartha.com beserta tahap lengkap untuk melakukan pendanaan. Setah Anda menuju laman tersebut pilihlah menu Mulai Danai yang terdapat tepat di bawah gambar tahapan proses memulai investasi.

2. Buka Akun Untuk Pertama Kalinya

Meskipun pada tombol tertulis untuk memulai pendanaan, tetapi Anda akan dihubungkan pad alaman pendaftaran terlebih dahulu. Menu pendaftaran berlaku bagi Anda yang belum memiliki akun, Anda bisa login jika telah memiliki akun. Isilah kolom persyaratan pendaftaran secara lengkap sesuai instruksinya. 

Di sana terdapat tiga kolom yang berisi alamat email, nama akun, dan nomor HP, KTP, nomor rekening, dan lainnya. Isilah sesuai dengan data diri Anda, kemudian klik Selanjutnya hingga batas akhir laman. Jangan lupa untuk menyetujui data yang telah Anda cantumkan dengan lengkap. Data Anda akan diverifikasi terlebih dahulu sebelum dapat mendanai.

3. Pilihlah Mitra Peminjam yang Tepat Sasaran

Selanjutnya Anda telah berada pada tahap investasi online dengan memberikan dana kepada pihak mitra untuk menginvestasikan modal Anda. Pilihlah sasaran yang tepat dengan berbagai pertimbangan, misalnya berdasarkan lokasi si peminjam, jenis bisnis atau usaha, serta plafon pinjaman.

Semua hal tersebut bertujuan untuk mempertimbangkan besarnya risiko yang bisa saja Anda peroleh. Analisis dan prediksi risikonya sebelum benar-benar menentukan pilihan mana usaha paling tepat untuk didanai.

4. Nikmati Beragam Keuntungan Hasil Investasi

Setalah Anda memberikan pendanaan kepada beberapa pilihan usaha yang paling tepat bagi Anda. Selanjutnya beragam keuntungan bisa Anda peroleh sambil melakukan aktivitas atau pekerjaan lainnya.

Anda akan memperoleh kabar tentang prediksi, serta angsuran dari pihak peminjam setiap minggunya secara rutin. Margin mingguan, pembayaran pokok juga termasuk di dalamnya. Jika mengalami keraguan, tariklah kembali dana yang telah diberikan kepada si peminjam tanpa risiko.

Lewat beberapa tahapan investasi finansial secara online tersebut, Anda bisa memperoleh banyak keuntungan dari Amartha.com. Anda bisa melanjutkan hubungan bisnis menguntungkan dengan sedikit risiko. Anda juga bisa menjalin relasi yang baik dengan pihak yang menjadi peminjam atau sasaran investasi Anda untuk memperluas jaringan mitra bisnis dan sosial.

0 komentar:

Posting Komentar