Kamis, 12 September 2019

Fakta Air Alkali Bagi Kesehatan


Pristine 8+ air alkali mengandung pH 8 hingga 9, salah satu manfaat air alkali terbaik ini adalah mencegah resiko terkena kanker. Memiliki pH yang lebih tinggi dari air minum biasa, pristine 8+ mampu memberi nutrisi bagi kesehatan tubuh.

Air alkami ini produk ini didapat dari sumber mata air yang melewati bebatuan dan menyerap mineral sehingga mampu meningkatkan kadar pH. Salah satu manfaat yang diberikan pristine 8+ adalah mampu mencegah gejala asam lambung.

3 Fakta Air Alkail Pristine 8+

Kekurangan kadar air ini juga dikarenakan aktivitas yang dijalani setiap manusia di bumi, hal tersebut berdampak pada kondisi tubuh manusia yang akan cepat merasa lelah. Air alkali dipercaya mampu memberikan nutrisi lebih baik karena kandungan pH yang lebih tinggi.

Air alkali dapat digunakan menstabilkan kadar pH dalam tubuh dengan kandungan pH yang terdapat didalam air tersebut. Pristine 8+ dapat dikonsumsi setiap hari karena memberikan dampak positif yang signifikan bagi tubuh manusia.

Salah satunya adalah menurut sebuah riset, air alkali ini dapat digunakan sebagi air minum konsumsi untuk mengatasi asam lambung (GERD). Pristine 8+ mampu membantu meredakan gejala penyakit asam lambung yang diderita seseorang secara tiba-tiba.

Beberapa klaim juga menyebutkan bahwa air alkali sebagai air minum pH tinggi disebut dapat mengatasi penyakit yang mengancam nyawa seseorang. Seperti, mencegah kerusakan tulang dan bahkan diklaim mampu menyembuhkan kanker, berikut 3 fakta mengenai air alkali.

1. Air pH Tinggi

Meskipun mirip dengan air minum biasa lainnya, tetapi air alkali memiliki keunggulan yang tidak dimiliki air biasa. Yakni, air alkali ini memiliki pH 8 hingga 9 atau bisa disebut pH netral, sementara air biasa hanya mengandung pH 7.

2. Baik untuk Tubuh

Selain bersifat basa yang notabene memberi dampak positif pada tubuh, kandungan mineral dan oxidation reduction potensial atau biasa disebut ORP dalam air alkali sangat baik bagi kondisi tubuh karena memiliki antioksidan tinggi.

3. Kekentalan Darah Turun

Menurut Journal oof the International Society of Sports Nutrition 2016, setiap orang yang mengonsumsi air alkali maka kekentalan darah di dalam tubuhnya dapat menurun sebanyak 6,3 persen ketimbang orang yang meminum air biasa. 

0 komentar:

Posting Komentar