Sabtu, 20 Juli 2019

Mau Rumahmu Aman dari Pencuri? Ini Tipsnya!

Sumber : beritasatu.com


Di zaman modern dengan teknologi yang semakin berkembang ini kamu tidak perlu merasa khawatir dan resah jika takut rumahmu kebobolan maling. Karena tidak hanya gadget, bahkan sekarang gembok sudah semakin berkembang dengan dilengkapi alarm yang biasa disebut gembok alarm


Tak jarang kebanyakan orang pernah mengalami kondisi gerbang rumah yang terbuka padahal mereka sudah yakin sebelum pergi bahwa pagar sudah digembok. Sekarang kamu tidak perlu risau karena sudah ada gembok alarm yang akan menjaga rumah dari kemalingan. Apa saja sih gembok alarm anti maling dengan kualitas terbaik? Check this out!


1. Target Alarmed Multi Padlock Movement Siren


Sumber : savemoney.es


Selain memiliki sistem alarm dengan gembok satu ini bisa kamu gunakan sebagai gembok pengunci pada umumnya. Cara menggunakan gembok ini kamu hanya perlu memutar belenggu dari arah berlawanan. Keunggulan dari gembok ini memiliki belenggu yang tebal serta tahan akan cuaca dan anti-twist. Selain itu pada gembok alarm ini juga terdapat sistem Unit Sensing Shock. Sistem Unit Sensing Shock sendiri merupakan sebuah sensor yang dapat menghasilkan suara dan gerakan begitu cepat. Dengan gembok alarm ini kamu bisa menggunakannya untuk pagar rumah, sepeda serta sepeda motor.


2. Kabrus Alarm 110 dB Padlock Siren


Sumber : semuaunik.com


Karbusa merupakan salah satu gembok alarm yang memiliki harga mahal jika dibandingkan dengan yang lain karena ketahanannya akan segala cuaca. Kelebihan lain dari gembok alarm ini juga tahan bor serta memiliki fitur anti-twist hingga Motion Shock Sensing. Saking sensitifnya, gembok alarm ini mampu mengenali mana tiupan angin buatan dan mana tiupan angin natural. Hebat bukan?


3. Rolson 66857 Alarm System Padlock 110dB Dual Tone


Sumber : rolsontools.com


Gembok alarm satu ini dikenal dengan kualitas tingginya. Karena tidak hanya 1 kunci saja untuk membuka gembok alarm satu ini melainkan terdapat 3 jenis kunci yang berbeda. Dengan adanya fitur ini dapat membuat orang lain maupun maling kesusahan untuk membuka gembok alarm Rolson 66857. Saking tebalnya, gembok satu ini susah untuk di gergaji.


4. Security Shed Alarm Padlock Lock Vibration System


Sumber : Shopee


keunggulan gembok ini memiliki baterai yang tahan lama, itulah alasannya mengapa gembok alarm satu ini tergolong dalam kunci alarm berkualitas terbaik. Kelebihan lain dari gembok ini adalah tahan air, sistem getar ketika berbunyi yang dimilikinya hingga mudah untuk diatur ulang. Meski memiliki ketebalan yang cukup maksimal bobot gembok alarm ini tidak terlalu berat, jadi memudahkan kita membawanya kemanapun ketika bersepeda.


5. Am-Tech Steel Heavy Duty


Sumber : toolsdiy.co.uk


Gembok alarm produksi pabrik Am-Tech ini terkenal dengan kualitasnya yang kuat dan tahan akan segala cuaca. Bagaimana tidak karena dalam proses produksinya saja gembok ini menggunakan bahan campuran baja karbon dan stainless-steel. Gembok ini juga memiliki sensor dengan sensitivitas yang cukup baik karena goyangan sekecil apapun dapat terdeteksi oleh gembok buatan Am-Tech. Sama seperti halnya gembok pada umumnya kamu bisa menggunakannya sebagai gembok biasa tanpa diharuskan untuk menyalakan alarmnya terlebih dahulu.


Itulah 5 merek gembok alarm dengan kualitas terbaik yang akan menjaga keamanan rumah kamu dari maling. Selain menjaga rumah gembok ini juga bisa menjaga barang-barang kesayangan kamu. Jadi, tunggu apalagi jangan sampai menunggu terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan baru membelinya ya, guys!

0 komentar:

Posting Komentar