Jumat, 14 Juni 2019

Toyota New Agya Facelift, Mobil Tangguh dengan Desain Stylish


Toyota merupakan pabrikan asal jepang yang terkenal memproduksi mobil dengan kualitas yang baik. Di Indonesia, mobil Toyota memiliki tingkat popularitas yang tinggi. Selain memiliki performa yang tangguh, mobil Toyota juga memiliki desain yang stylish dan modern. Salah satu mobil terbaru keluaran Toyota adalah New Agya Facelift. 

Selain memiliki desain yang stylish, Toyota New Agya memiliki performa mesin tangguh serta dilengkapi berbagai fitur canggih. Mobil ini merupakan mobil Low Cost Green Car (LCGC), sehingga mobil ini dijual dengan harga yang relatif murah dan dilengkapi fitur hemat energi. Toyota New Agya memiliki 2 tipe yaitu New Agya 1.0 liter dan 1.2 liter. Anda dapat menemukan berbagai informasi tentang mobil ini di Auto2000.co.id. Agar lebih memahami tentang mobil ini, simak penjelasan berikut. 

Spesifikasi
Toyota New Agya mengusung konsep Have Fun Go Max, sehingga desain mobil ini terlihat stylish, fresh, dan modern. Dari segi eksterior, mobil ini dilengkapi dengan smoke projector Headlamp dengan LED light, grille yang lebih lebar, serta foglamp generasi terbaru yang akan membuat tampilan mobil semakin modern dan sporty. New Agya hadir dengan 2 tipe yaitu 1.0 liter dan 2.0 liter, dimana keduanya memiliki ukuran yang sama yaitu 3660x1600x1520mm.

New Agya 1.0 liter dilengkapi dengan mesin 1.0L KR, DOHC, VVT-i dengan kapasitas 998 cc. Mesin ini mampu menghasilkan daya maksimum 67 ps / 6000 rpm dengan torsi maksimum 9.1 Kgm / 4400 rpm. Mobil jenis ini hanya memiliki mode transmisi manual dengan 5 percepatan. Meskipun dengan kapasitas tangki hanya 33 liter, mobil ini tetap dapat menjangkau jarak jauh, karena telah menggunakan teknologi EFI sehingga lebih hemat energi.  Dari segi kenyamanan, mobil ini dilengkapi dengan suspensi depan MacPherson Struth dengan Coil Spring, sedangkan suspensi belakang menggunakan Semi Independent Torsion Axle Beam dengan Coil Spring. Selain itu, mobil ini dilengkapi sistem pengereman cakram pada ban depan dan drum leading-trailing pada pengereman bagian belakang.

New Agya 2.0 Liter dibanderol dengan harga yang lebih tinggi, sehingga dilengkapi dengan performa mesin yang lebih tangguh. Mobil ini menggunakan mesin 1.2L NR, DOHC, Dual VVT-i dengan kapasitas 1197 cc. Mobil ini memiliki 2 tipe transmisi yaitu matic dan manual. Mesin mobil ini mampu menghasilkan daya maksimum 88ps / 6000 rpm dengan torsi maksimum 11Kgm / 4200 rpm. Performa mobil ini juga semakin tangguh karena dilengkapi dengan 4 percepatan pada matic dan 5 percepatan pada manual. Dari segi kenyamanan, mobil New Agya 2.0 juga menggunakan sistem suspensi yang sama dengan tipe 1.0. Mobil tipe ini juga menggunakan teknologi EFI, sehingga lebih efisien dalam menggunakan BBM.

Selain mengutamakan desain dan performa yang maksimal, New Agya juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih. Selain dilengkapi dengan Dual SRS Airbag, mobil ini juga dilengkapi dengan Sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS), yang mencegah roda mengunci saat pengereman mendadak. Jika Anda tertarik membeli mobil ini, segera kunjungi Auto2000.co.id.

Harga
New Agya merupakan jenis mobil LCGC dengan desain modern dan performa yang tangguh. Harga mobil ini bervariasi sesuai dengan tipe mobil. Toyota New Agya Facelift dijual dengan harga Rp.131.500.000 sampai Rp.151.900.000.

Berbagai informasi tentang mobil Toyota dapat ditemukan dengan mudah di Auto2000.co.id. Selain memberikan jasa penjualan, Auto2000 juga memberikan jasa perbaikan maupun penyediaan suku cadang. Banyak kemudahan yang diberikan Auto2000, salah satunya adalah kemudahan dalam mendapatkan kendaraan sesuai kesepakatan dan tepat waktu. Anda akan dibantu mendapatkan mobil sesuai harapan.

0 komentar:

Posting Komentar