Senin, 29 April 2019

Aktivitas Wisata Romantis untuk Liburan Bulan Madu di Raja Ampat


Pesona Raja Ampat sebagai destinasi wisata favorit seolah tidak pernah habis. Keindahan alam Raja Ampat, membuat wisatawan bisa melakukan beragam aktivitas di sana. Pasangan pengantin baru yang ingin liburan bulan madu romantis juga bisa memilih Raja Ampat sebagai destinasi. Ada banyak tempat yang siap menunggu kedatangan Anda. 

Kalau Anda merasa penasaran dengan aktivitas romantis yang bisa dilakukan di Raja Ampat, berikut ini adalah jawabannya:

1. Berkunjung ke Danau Love Karawapop di Misool

Danau Love Karawapop (Sumber: teknolala.wordpress.com)

Destinasi wisata romantis pertama yang bisa Anda kunjungi di Raja Ampat terletak di Pulau Misool. Nama tempat yang dimaksud adalah Danau Love Karawapop atau Telaga Cinta. Sesuai dengan namanya, danau ini memiliki bentuk seperti hati. Uniknya, danau ini tercipta secara alami dengan tanpa campur tangan manusia. 

Selama berada di danau yang sebenarnya merupakan laguna ini, Anda dapat memilih terjun secara langsung. Selain itu, jogging di area atas bukit sekitar danau juga menjadi aktivitas yang menarik. Apalagi, saat berada di atas bukit, Anda dapat menyaksikan pemandangan Danau Love Karawapop secara menyeluruh. 

2. Menyelam bersama menikmati keindahan alam bawah laut Raja Ampat
Liburan ke Raja Ampat tidak lengkap kalau tanpa disertai aktivitas diving. Di sini, Anda bisa menemukan tempat yang menyediakan layanan penyewaan peralatan diving. Kalau beruntung, Anda dan pasangan berkesempatan untuk bisa berinteraksi secara langsung dengan pari manta ataupun penyu. 

3. Berendam di Kalibiru yang masih alami
Berkunjung ke Kalibiru yang terletak di Teluk Mayalibit di Pulau Waigeo jadi aktivitas romantis selanjutnya. Kalibiru merupakan sebuah sungai dengan air yang begitu jernih dan berwarna biru. Airnya terasa begitu segar dengan suasana hijau yang mengelilinginya. Saat berada di sini, dijamin Anda bakal tak sabar untuk segera berendam di dalamnya. 

4. Menikmati suasana tenang di kawasan pemukiman Waisai
Waisai merupakan kawasan yang paling ramai di Raja Ampat. Apalagi, Waisai dikenal sebagai Ibu Kota Kabupaten Raja Ampat. Kawasan ini kerap menjadi pilihan tempat menginap wisatawan. Meski disebut sebagai kawasan yang ramai, tetapi suasana di Waisai masih terasa begitu tenang kalau dibandingkan dengan hiruk-pikuk kota besar seperti Jakarta. 

5. Bersantai di Pianemo, spot eksotis Raja Ampat

Pianemo (Sumber: youtube.com)

Terakhir, Anda harus menyempatkan waktu untuk mengajak pasangan menuju ke Pianemo. Tempat ini kerap disebut sebagai tempat yang paling populer di Raja Ampat, menawarkan pemandangan yang instagramable. Anda bisa bersantai bersama pasangan di area dek sembari menyaksikan pemandangan pulau kecil yang mengelilingi Pianemo. 

Semua aktivitas seru dan romantis di Raja Ampat itu bisa Anda peroleh dengan biaya yang tidak terlalu mahal. Apalagi, saat ini cara memperoleh tiket promo tujuan Sorong yang merupakan pintu gerbang utama ke Raja Ampat bisa diperoleh dengan mudah. Anda dapat berburu tiket murah secara online menggunakan layanan Airy. 

Ada beberapa maskapai murah yang menyediakan layanan penerbangan dengan tujuan Sorong di Airy. Beberapa maskapai yang dimaksud antara lain adalah, tiket pesawat Batik Air, Lion Air, Citilink, Sriwijaya Air, ataupun Garuda Indonesia. Selanjutnya, Anda bisa memilih menggunakan rute penerbangan langsung atau transit. 

Pemesanan tiket pesawat ke Sorong di Airy juga menjanjikan transaksi yang aman dari penipuan. Anda bisa melakukan pembayaran lewat Indomaret, kartu kredit, serta transfer bank. Kalau ingin membatalkan penerbangan, tersedia fasilitas refund. Anda juga bisa menggunakan fitur reschedule di sini. 

Layanan pesan tiket online di Airy tak hanya bisa Anda manfaatkan kalau ingin liburan murah. Perusahaan ini juga menyediakan layanan khusus bagi perusahaan yang ingin melakukan perjalanan dinas. Anda pun bisa memperoleh pelayanan yang aman, nyaman, serta murah. 

0 komentar:

Posting Komentar