Kamis, 21 Februari 2019

Ulasan Tentang Spesifikasi dan Harga Yamaha Aerox 155


Ketika akan membeli sepeda motor, salah satu pertimbangan penting yang harus diperhatikan adalah merek, jenis, dan tipe motor. Hal tersebut bisa dilakukan agar bisa memilih spesifikasi motor yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu merek motor yang terbaik untuk dipilih misalnya dari produk Yamaha yang merupakan produsen sepeda motor dari Jepang. Yamaha menawarkan banyak sekali tipe yang bisa dipilih salah satunya adalah Yamaha Aerox 155. Sepeda motor tipe ini diluncurkan pada ajang MotoGp 2016 di Malaysia dan merupakan tipe yang mempunyai banyak sekali pembaharuan yang ada pada spesifikasi motor ini. Sehingga bagi Anda yang ingin membeli motor tipe ini bisa memperhatikan spesifikasi dan harga Yamaha Aerox 155 lengkap di bawah ini:

1. Desain
Yamaha Aeorox 155 ini mempunyai desain matic yang sporty dan tampilan dinamis. Untuk bagian depannya akan terlihat head lamp yang dipasang sudah menggunakan teknologi terbaik karena menggunakan teknologi LED lamp. Sehingga lampu tersebut akan menampilkan kesan motor yang sporty dengan penerangan lampu yang terbaik. Sedangkan untuk bodi sampingnya, ada lekukan tegas motif khas X sehingga menimbulkan kesan gagah. Sepeda motor ini juga dilengkapi dengan tangki besar yang bias menampung bahan bakar hingga 4,5 liter dan cocok untuk dikendarai jarak jauh.

2. Mesin
Pada bagian mesinnya, spesifikasi Yamaha Aerox 155 ini memberikan tipe mesin SOHC yang memberikan kapasitas mesin 155cc. Mesin ini bisa menawarkan tenaga yang baik untuk kelas motor skutik karena memberikan tenaga yang optimal. Sehingga apabila digunakan motor ini bisa mencapai tenaga 14,8 HP dengan putaran 8000 rpm. Motor ini juga bisa mencapai puncak torsi 14,4 Nm dengan putaran 6000. Sehingga dengan kemampuan mesin motor ini akan bisa menawarkan tenaga yang powerfull tetapi tetap ramah lingkungan dan irit bahan bakar serta memberikan harga Yamaha Aerox 155 yang terjangkau.

3. Fitur
Dan untuk fitur yang ditawarkan tipe sepeda motor Yamaha Aerox 155 ini juga sangat baik. Karena sepeda motor ini menjadi skutik pertama yang mempunyai sistem penguncian keyless sehingga Anda tidak perlu menggunakan kunci apabila hendak menggunakannya. Selain itu ada juga fitur stop and start system yang dapat untuk menekan penggunaan bahan bakar ketika motor berhenti. Ada juga fitur smart motor generator yang dapat untuk mempunyai suara mesin yang lembut ketika pertama kali dinyalakan.

4. Harga
Dan untuk masalah harga Yamaha Aerox 155 ini bisa dibedakan dari tipe motor yang dipilih. Dimana motor ini mempunyai tiga tipe pilihan yaitu Yamaha Aerox 155 VV standard yang mempunyai harga 22,8 juta rupiah, Yamaha Aerox 1155 VVA R version mempunyai harga 22,5 jutaan, dan Yamaha Aerox 155 VVA S version dengan harga 27,2 jutaan yang bisa didapatkan di Moladin.

0 komentar:

Posting Komentar