Rabu, 26 Desember 2018

Jangan Beli Tiket Kereta Secara Online Kalau Belum Baca Info Berikut Ini!


Saat ini angkutan kereta api yang banyak menjadi pilihan yang paling efektif jika anda ingin melakukan perjalanan dengan jarak jauh. Di mana jika anda memilih menggunakan angkutan kereta api pastinya perjalanan anda akan cepat yang terbebas dari kemacetan dan anda juga akan merasakan perjalanan yang nyaman bahkan biaya yang dikenakan pada angkutan ini sangat terjangkau. Dengan banyaknya keunggulan pada kereta api ini membuat banyak orang lebih memilih angkutan kereta api apalagi jika mereka ingin merayakan hari raya di kampung halaman mereka.
Dengan perkembangan teknologi pada saat ini pemesanan tiket kereta api sudah semakin mudah karena sudah bisa dipesan melalui sistem online. Berikut ini beberapa cara untuk anda beli tiket kereta online yang bisa membuat lebih efektif.
  • Biasanya PT KAI sudah menjual tiket kereta api sejak H-90 sebelum tanggal keberangkatan. Dan semua ini berlaku pada jaringan penjualan tiket kereta api yang sudah bekerja sama secara resmi dengan PT KAI. Sehingga dengan hal tersebut anda bisa memesan tiket dari jauh-jauh hari. Bahkan anda bisa memiliki waktu persiapan yang lebih panjang dan tenang. Jadi anda tidak perlu ketakutan lagi jika kehabisan tiket nantinya. 
  • Anda juga harus perhatikan penjualan pertama tiket kereta pada umumnya di buka mulai pukul 00.00 WIB pada setiap harinya. Karena banyak orang yang memesan tiket jadi anda mempersiapkan perhitungan waktu yang tepat untuk memesan agar anda tidak kehabisan. Apalagi disaat musim mudik lebaran untuk pemesanan tiket bisa lebih ketat sehingga kemungkinan anda untuk bisa dapatkan tiket akan sulit. Jadi jika anda tidak kedapatan tiket anda bisa mengulang kembali diwaktu 1-3 jam selanjutnya. Karena kemungkinan diwaktu tersebut sudah tidak ramai dalam pemesanan seperti waktu pertama. Anda juga bisa ketahui bahwa PT KAI hanya memberikan waktu 3 jam untuk melakukan pembayaran tiket pesanan-nya. Jika terlewat dari batas waktu yang ditentukan maka tiket anda akan gagal dan tersedia lagi di daftar tiket.
  • Dalam pemesanan tiket kereta yang dilakukan secara online sangat memudahkan pelanggannya karena memiliki sistem pembayaran dengan metode pembayaran seperti transfer, via debit, ATM, mobile banking, e-banking, kartu kredit, dompet online, dan anda juga bisa melakukan pembayaran pada merchant rekanan ( seperti gerai minimarket atau supermarket). Sehingga anda bisa tetap mendapatkan tiket pesanan anda dengan cepat. 
  • Untuk anda tetap lancar dan cepat dalam pemesanan tiket kereta api anda harus memastikan koneksi internet anda sangat bagus. Karena dalam pemesanan tiket anda harus cepat karena banyak ratusan calon pembeli lainnya. Dan anda juga harus pengisian data penumpang yang diisi dengan lengkap dan valid. Sehingga jika koneksi internet anda tidak stabil anda akan kesulitan untuk mendapatkan tiket.

Anda juga bisa melakukan pemesanan kereta api di tempat yang sudah bekerja sama PT KAI. Seperti misteraladin.com yang menjadi satu pilihan terbaik dalam urusan pemesanan tiket kereta api. Apalagi anda bisa mendapatkan promo-promo yang tersedia. Jadi itulah cara yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan tiket kereta api dengan cara online yang cukup mudah dan cepat. Sehingga anda bisa merencanakan liburan anda dengan tenang dan nyaman tanpa perlu repot-repot datang ke loket pembelian tiket yang harus mengantri yang bisa membuang banyak waktu. Pemesanan tiket kereta api secara online sangat efektif sekali.

0 komentar:

Posting Komentar