Minggu, 18 November 2018

Liburan Keluarga ke Malang, Coba Kunjungi Jawa Timur Park 1


Jika Anda ingin pergi liburan keluarga ke Malang, sebenarnya ada banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Namun, bila Anda memilih untuk datang ke tempat wisata keluarga yang menawarkan keindahan alam yang luar biasa dengan berbagai wahana tambahan yang tak kalah menarik, Anda bisa datang ke Jawa Timur Park 1 saja!

Lokasi Jawa Timur Park 1

Jawa Timur Park 1 adalah salah satu tempat rekreasi keluarga yang bisa Anda datangi bersama keluarga di kota Malang. Tempat wisata yang satu ini terletak di lereng bagian timur Gunung Panderman Kota Batu yang memiliki ketinggian 850 mdpl. Inilah yang menjadikan tempat wisata ini memiliki hawa yang sejuk dan panorama yang indah.

Selain itu, tempat wisata ini juga memiliki konsep edukasi dengan wahana galeri belajar yang bernama Science Stadium. Bangunan tempat diadakannya wahana tersebut bisa menampung 300 orang dan dipenuhi berbagai peralatan peraga terbaik. Bila Anda ingin ke sini, datang saja ke Jl. Kartika No 2, Sisir, Batu, Kota Batu, Malang.

Berapa Biaya Masuknya?

Untuk masuk ke tempat liburan keluarga ini, tentunya Anda harus membayar tiket masuk, ya! Harga tiket masuknya cukup terjangkau. Bila Anda datang di hari Senin hingga Kamis, Anda harus membayar Rp60.000,- saja. Namun, bila Anda datang di akhir pekan dan hari libur lainnya, Anda wajib membayar Rp80.000,- per orang.

Eits, tunggu dulu. Bagi Anda yang membawa anak kecil, asal anak tersebut tingginya tidak sampai 85 cm, mereka diperbolehkan masuk tanpa dipungut biaya sepeser pun. Di sini, Anda bisa bermain di berbagai wahana yang disediakan dengan sepuasnya bersama keluarga, lo!

Apa Saja Wahana yang Bisa Dimainkan?

Di Jawa Timur Park 1 ini, ada banyak wahana yang bisa Anda temukan. Setidaknya, ada 50 wahana yang bisa Anda coba selama liburan keluarga ke Malang ini. Namun, di antara 50 wahana tersebut, ada yang berbayar ada juga yang tidak. Bila Anda ingin gratis, bisa coba wahana permainan Galeri Etnik Nusantara, Papua dan Galeri Etnik Jawa hingga Taman Agro.

Selain itu, Anda juga bisa ke Galeri Pembelajaran dan Science Center, Taman Sejarah, Taman Prasejarah, Taman Mitologi, Mini Swinger, Sky Cooper, Convoy Car dan Playground. Tak hanya sampai di situ. Wahana gratis lain yang bisa dimainkan adalah Batery Car, Ulat Coaster, Bouncy Castle, Sky Ride, Pendulum 360 dan lainnya.

Sedangkan untuk wahana berbayar juga cukup banyak. Banderol yang dikenakan berbeda-beda tergantung jenis permainannya. Misalnya saja, wahana Trampoline. Anda harus membayar Rp10.000,- per 6 menit. Sedangkan bila bermain Flying Fox, Anda harus bayar Rp20.000,-. Main Gokart, biayanya sekitar Rp25.000,- per putaran dan masih banyak lagi.

Fasilitasnya?

Tentu saja tempat wisata yang satu ini dipenuhi banyak fasilitas pendukung yang bisa Anda manfaatkan. Beberapa fasilitas tersebut adalah mushola, tempat makana, toilet, tempat istirahat hingga penginapan untuk Anda yang berasal dari luar kota. Penginapan tersebut bisa Anda sewa dengan harga yang terjangkau dan bisa juga dapat diskon yang lumayan!

Bagaimana? Seru sekali kan liburan keluarga ke Malang mengunjungi Jawa Timur Park 1? Cuacanya yang sejuk dan pemandangannya yang indah tentu saja membuat Anda betah berada di sana. Tempat ini buka setiap hari. Jadi, kapan saja Anda tiba di Malang, bisa mengunjunginya! Anda bisa puas-puas bermain sesuka hati dengan biaya murah di sini!

0 komentar:

Posting Komentar