Kamis, 15 November 2018

5 Desain Meja Rias Minimalis Cantik untuk Ruang Sempit


Terlepas dari pria atau wanita, hadirnya meja rias tentunya dapat membantu aktivitas sehari-hari. Namun kebanyakan orang menganggap kehadiran meja rias tidak terlalu penting karena hanya akan memakan tempat dan membuat ruangan semakin sempit. Berikut merupakan beberapa desain meja rias minimalis cantik yang dapat digunakan untuk ruangan sempit.

1. Perpaduan Meja dan Cermin untuk Meja Rias Minimalis Sederhana

Memilih meja rias ternyata tidak harus memiliki desain dan model yang ribet. Desain meja rias yang satu ini cocok digunakan bagi Anda yang memiliki ruangan sempit. Anda hanya memerlukan cermin yang ditempel di dinding dan sebuah meja kecil di depannya. Dua barang tersebut sudah dapat Anda gunakan untuk berdandan dan merapikan diri. 

2. Boks Meja Rias Minimalis Compact

Bagi yang memiliki rumah minimalis, perabotan dengan gaya compact mampu diperkecil dan disimpan ketika tidak digunakan. Meja rias minimalis juga bisa Anda buat dengan gaya compact sehingga tidak akan memakan banyak ruangan di hunian Anda. 

Caranya juga sangat mudah, Anda hanya perlu memberikan engsel pada papan kayu yang ukurannya sama dengan meja rias. Dengan demikian, maka cermin tersebut dapat Anda tutup saat tidak digunakan. Agar tidak terlihat sepi, Anda bisa menambahkan berbagai dekorasi tambahan lainnya di sekitar meja rias Anda. 

3. Meja Rias Minimalis Full Cermin

Ruangan-ruangan sempit dan minimalis memang dapat disiasati dengan menggunakan cermin yang bersifat reflektif yang mampu memberikan kesan lebih luas pada ruangan Anda. Meja rias yang dipenuhi dengan cermin ini juga dapat menjadi rekomendasi desain yang biasa Anda pilih agar ruangan Anda terlihat lebih luas. 

Agar meja rias Anda dapat terlihat lebih sempurna, Anda bisa memasangkan meja rias full cermin yang dilengkapi dengan ghots chair tembus padangan ataupun kursi ottoman. Dengan demikian maka tampilan meja rias Anda dengan desanfull cermin tersebut dapat terlihat lebih sempurna. 

4. Meja Rias Minimalis Melayang

Demi memberikan desain yang lebih luas pada hunian, Anda juga dapat menggunakan meja rias melayang. Anda dapat menggantung cermin di dinding sehingga meja rias tersebut tidak memiliki kaki yang mampu membatasi ruang gerak. Pilihan meja rias yang satu ini ternyata juga dapat membantu ruangan Anda menjadi lebih mudah dibersihkan. 

5. Standing Dressing Table

Dengan bahan yang minimal, ternyata Anda juga dapat menghasilkan meja rias yang minimalis. Dengan menggunakan rangka besi yang dilengkapi dengan ambalan kayu, Anda sudah dapat menciptakan meja rias untuk mengisi sudut ruang hunian Anda. Bentuknya yang minimalis memungkinkan untuk diletakkan di mana saja bahkan disimpan dalam lemari. 

Demikian beberapa desain meja rias yang cocok digunakan untuk rumah minimalis sehingga mampu memberikan kesan yang lebih luas pada hunian Anda. Jadi desain meja rias mana nih yang paling memikat hati Anda. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai meja rias minimalis dengan berbagai model dan harga yang terjangkau hanya di febelio.com. 

0 komentar:

Posting Komentar