Jumat, 09 November 2018

3 Keunggulan Utama Apartemen Bassura City


Properti merupakan bentuk investasi terbaik sejak zaman dahulu. Bagaimana tidak, harga tanah yang selalu naik membuat harga bangunan di atasnya juga ikut naik sehingga pemiliknya akan segera menuai keuntungan besar dalam beberapa tahun saja. Tak heran, banyak orang mentargetkan memiliki properti sendiri sebagai tujuan hidup dan investasi masa depan yang menjanjikan.

Dikarenakan lahan untuk bangunan yang kian menyempit, trend hunian mulai beralih dari rumah tapak ke hunian vertikal alias apartemen. Menawarkan kehidupan yang lebih praktis dan modern, semakin banyak orang yang melirik apartemen sebagai hunian idaman. Terlebih lagi, para pengembang apartemen biasanya sudah sengaja memilih lokasi yang strategis, dekat dengan pusat keramaian, akses jalan tol, atau dikelilingi berbagai fasilitas publik dan institusi pendidikan sehingga penghuni akan semakin mudah lagi mencapai tempat-tempat yang dituju dan bisa menarik penghuni dari berbagai kalangan.

Salah satu apartemen favorit di Jakarta adalah Bassura City yang terletak di daerah Cipinang, Jakarta Timur. Mengapa apartemen ini begitu difavoritkan? Ada beberapa alasan yang akan kami jabarkan dalam daftar di bawah ini.

Lokasi strategis

Lokasi adalah hal terbaik yang dijual oleh Apartemen Bassura City. Berada di Jakarta Timur bukan berarti penghuni Bassura City kesulitan untuk mencapai daerah lain di Jakarta. Apartemen ini dekat dengan Pancoran, Cikini, Monas, Kalibata, dan Bandara Halim Perdanakusuma. Selain itu, berbagai daerah lain di Jakarta juga mudah dicapai dari apartemen ini dengan memanfaatkan Jakarta Inner Ring Road yang pintu masuknya terletak tak jauh dari Bassura City.

Bahkan daerah pusat bisnis Jakarta seperti Kuningan, Gatot Subroto, dan Mega Kuningan hanya berjarak kurang dari 10 km dari Apartemen Bassura City! Tentu saja ini semakin memudahkan para penghuni yang sehari-harinya bekerja di daerah sibuk tersebut.

Dikelilingi fasilitas publik

Apartemen Bassura City cukup populer di kalangan mahasiswa dikarenakan banyak universitas yang berada di dekatnya seperti STMT Trisakti, STIE Nusantara, Universitas Mpu Tantular, Universitas Azzahra, Akademi Kebidanan Kartika Mitra Husada, dan beberapa perguruan tinggi lainnya. Tentu saja Bassura City menjadi salah satu pilihan tempat tinggal yang menarik bagi para mahasiswa yang mencari hunian dekat kampus untuk memangkas waktu tempuh. Biasanya, mereka akan memilih menyewa satu unit untuk digunakan bersama beberapa teman agar bisa patungan biaya sewa, internet, service fee, listrik, dan air. Harga sewa apartemen Bassura City yang cukup terjangkau membuatnya kian ramai dihuni oleh para mahasiswa.

Selain itu, Bassura City juga dikelilingi oleh berbagai fasilitas kesehatan besar seperti RS Duren Sawit, RS Premier Jatinegara, dan RS Hermina Jatinegara sehingga penghuni tidak perlu repot pergi jauh mencari pengobatan apabila sakit atau perlu memeriksakan kondisi kesehatannya. Bahkan ada dua stasiun KRL, yaitu Stasiun Jatinegara dan Stasiun Tebet yang terletak dekat dengan apartemen ini, memudahkan para penghuni yang biasa bepergian dengan KRL untuk mencapai tempat tujuan mereka.

Bahkan, apartemen Bassura City ini juga dekat dengan beberapa pasar tradisional, yaitu Pasar Gembrong, Pasar Jatinegara, dan Pasar Cipinang Besar. Bagi ibu rumah tangga yang senang berbelanja di pasar tradisional karena harganya biasanya lebih murah dan bisa ditawar, tentu ketiga pasar ini menjadi tujuan belanja yang patut dicoba.

Mencari hiburan dan kuliner? Apartemen Bassura City berada satu kompleks dengan Mall Bassura City sehingga penghuni cukup berjalan kaki saja mencapai mall untuk bisa berbelanja, makan, dan mencari hiburan. Terdapat juga mall Jatinegara X’tainment dan kawasan Tebet yang sedari dulu terkenal sebagai pusat kuliner yang bisa dikunjungi jika bosan dengan Mall Bassura City. Jika ingin mencari ruang terbuka hijau untuk menghirup udara segar, bisa juga mampir ke Taman BKT yang terletak hanya 5 km dari Apartemen Bassura City. Taman seluas 3,9 hektar ini dilengkapi jalur sepeda untuk memuaskan para penghobi olahraga sepeda dan juga rutin mengadakan acara senam bersama setiap Minggu pagi.

Fasilitas lengkap

Seperti halnya apartemen pada umumnya, Apartemen Bassura City yang memiliki enam menara hunian ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memanjakan penghuninya. Mulai dari empat kolam renang yang salah satunya didesain dengan konsep waterpark seperti sedang berada di pelabuhan sehingga terlihat menarik bagi anak-anak, taman bermain anak yang aman dan nyaman, ruang terbuka yang dilengkapi dengan gazebo untuk bersantai, fitness center untuk yang hobi ngegym, lapangan multifungsi yang bisa digunakan untuk bermain basket dan futsal, minimarket, laundry, kafe kecil tempat makan atau nongkrong santai, parkiran basement, hingga masjid di lantai dasar tower Geranium dan juga gereja GBI Cipinang yang berada di lantai 3 Mall Bassura City bagi yang ingin beribadah.

Tentu saja jangan lupa dengan Mall Bassura City yang berjarak selemparan batu dari apartemen ini. Di dalam Mall Bassura City, terdapat supermarket SuperIndo untuk tempat berbelanja bahan-bahan dapur bulanan, ATM center, Cinema XXI, foodcourt Eat & Eat, dan beragam tenant ternama lainnya yang siap memenuhi kebutuhan anda.

Dengan beragam keunggulan yang dimiliki Bassura City dan harga sewa yang terjangkau, tak heran apartemen menjadi salah satu apartemen favorit di Jakarta. Bukan hanya ramai dihuni oleh para mahasiswa, apartemen ini juga banyak diisi dengan karyawan single, pasangan muda, keluarga kecil, hingga eksekutif muda yang mendambakan hunian modern yang praktis dan terletak di lokasi yang strategis.

0 komentar:

Posting Komentar