Selasa, 23 Oktober 2018

Spesifikasi dan Daftar Harga Samsung J4+


Vendor ponsel ternama, Samsung kembali hadirkan varian terbarunya yaitu Samsung J4 Plus. Selain terdapat peningkatan di segi tampilan, spesifikasi ponsel ini juga lebih fresh. Berikut spesifikasi dan daftar harga Samsung J4+

Desain 

Desain Samsung J4 Plus lebih segar, misal dari tombol navigasi yang dihilangkan dan layarnya lebih luas.Selain itu, layar Samsung tipe ini hampir memenuhi semua bagian depan perangkat yang dikelilingi oleh bazel tipis. Tak heran jika ponsel ini terlihat lebih elegan. Ukuran layarnya 6.0 inci dengan resolusi HD+ 1480x720 piksel dengan tampilan fullview. 

Aspek rasio yang dimiliki sebesar 18.5:9 dan kerapatan piksel 274 ppi. LCD menggunakan teknologi IPS-LCD AMOLED sehingga tahan terhadap goresan. Perangkat ini dikelilingi bezel tipis di tepi kanan dan kiri. Desain seperti ini yang diminati pengguna karena lebih terlihat berkelas.

Performa 

Samsung J4 Plus tidak hanya mengandalkan tampilan yang menarik, tetapi performanya juga bagus. Ponsel ini memiliki peningkatan dalam hal performa, seperti mengandalkan prosesor super Qualcomm Snapdragon 425 Quad-core MM8917 yang berkecepatan clocking 1.4 GHz. Selain itu, di dalamnya terdapat teknologi Cortex-A53. 

Dalam hal penyimpanan juga sudah cukup mumpuni dengan memakai RAM sebesar 3 GB untuk memaksimalkan performa sistem. Smartphone ini menggunakan Android Oreo 8.1 agar bisa berjalan lebih responsive. Sedangkan kapasitas baterai cukup untuk kebutuhan berselancar di internet hingga 10 jam. Kapasitas baterainya 3300 mAh. 

Sedangkan untuk penyimpanan internal juga disiapkan storage sebesar 32 GB atau 16 GB. Kapasitas ini masih dapat diperluas denga microSD hingga 512 GB. Pengguna juga akan bisa bebas menyimpan banyak file di ponsel. Anda bisa lihat daftar harga Samsung J4+.di internet untuk membandingkan dengan performa.

Kamera 

Ponsel ini cukup untuk menunjang kebutuhan memotret bahkan selfie. Ponsel ini dibekali kamera beresolusi 16 MP dengan lensa bukaan f/1.9 dan sudah terdapat fitur lampu LED, geotagging, sentuh fokus, deteksi wajah, panorama, HDR, dan autofocus. Sedangkan kamera depannya dibekali 5 MP aperture f/2.2. Sayangnya, kamera depan tidak tersedia fitur LED flash. 

Fitur Penunjang Lain 

Fitur penunjang lainnya yaitu dibekali SIM slot nano yang bisa diaktifkan secara bersamaan. Samsung J4 Plus telah mendukung koneksi 4G LTE kategori 4 hingga 150 Mbps untuk download, dan 50 Mbps untuk kepentingan upload. Fitur lainnya seperti bluetooth 4.2, wifi, radio FM, dan fitur GPS juga sudah ada di perangkat ini.

Face Recognition 

Samsung J4 Plus dilengkapi dengan sensor fingerprint. Jika Anda ingin membuka layar, maka kunci layar Samsung J4+ ini bisa dengan Face Recognition atau dengan wajah. Caranya sangat mudah, cukup dihadapkan ponsel ke muka Anda maka lock screen akan terbuka. Tentu saja hal ini akan meminimalisir orang yang akan membuka data pribadi Anda. 

Dolby Atmos 

Menariknya, smartphone Samsung J4 Plus telah memakai dolby atmos pada sektor audio. Kualitas audio ponsel ini seperti kualitas musik stereo. Namun, hal ini hanya dirasakan pada saat menggunakan headset dan setelah Anda melakukan pengaturan. 

Harga 

Harga Samsung J4 Plus cukup terjangkau. Dengan fitur-fitur yang luar biasa tersebut harga sudah tidak menjadi masalah. Performa Samsung yang menampilkan banyak peningkatan, harga Rp2.009.000,00 untuk seri 16 GB, dan Rp2.199.000,00 untuk 32 GB. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. 

Smartphone Samsung J4 Plus masih menjadi idola pengguna gadget masa kini. Selain performa yang mumpuni dan daftar harga Samsung J4+ hampir sama pada kisaran 2 jutaan, ponsel ini punya desain elegan. Anda bisa mengecek harga di blibli.com. Selain lebih hemat waktu dan tenaga,tentunya lebih praktis karena tidak perlu ke toko.

0 komentar:

Posting Komentar