Jumat, 28 September 2018

Beberapa Bacaan yang Disarankan dari Teman saya di INSIDR.co


Hari ini, saya akan memperkenalkan beberapa artikel menarik yang baru-baru ini dibuat oleh teman-teman saya di INSIDR.co. Kami telah mulai berkolaborasi baru-baru ini, karena tujuan kami sejajar. Sesungguhnya, kami berdua bertujuan untuk menyediakan dan membagikan informasi berguna terbaik yang mungkin ada pada pengalaman perjalanan. Saya akan sesekali membagikan catatan pengantar ini tentang beberapa konten yang saya temukan menarik di situs web INSIDR. Jangan ragu untuk berbagi, atau komentari konten yang ingin Anda sertakan. Pokoknya, mari kita mulai!

Beberapa potongan konten tertentu tentang Paris yang saya anggap menarik
Sangat mudah untuk tersesat di semua informasi yang disediakan tentang Paris. Berikut adalah beberapa tips berguna bagi wisatawan (dan bahkan untuk penduduk lokal!). Saya merekomendasikan untuk membaca catatan INSIDR tentang tempat untuk membeli hadiah khas Perancis dan Made in France, makan bebas gluten di Paris, salon kecantikan, perawatan kulit, dan belanja produk kosmetik, rekomendasi roti untuk makan croissant, rekomendasi makanan jalanan yang lezat, tips terbaik untuk sungai dan canal cruises, pilihan teratas kedai kopi parisian, jembatan Paris yang tidak boleh dilewatkan, dan saran terbaik untuk mencicipi anggur di Paris.

Di sisi praktis, berikut ini beberapa info spesifik yang perlu diingat
Ini mungkin terdengar membosankan tetapi apa yang berikut ini penting ketika mempersiapkan perjalanan ke Eropa. Misalnya, kiat-kiat turun ke bumi tentang transportasi umum di Paris patut dibaca. Anda juga ingin tahu cara membeli Tiket Navigo, atau cara menuju Paris dari bandara (Orly / CDG). Daftar penipuan umum yang harus dihindari juga harus dibaca jika Anda ingin menghindari masalah. Jika Anda belum menyelidikinya, pengembalian pajak PPN juga merupakan keharusan jika Anda berpikir untuk melakukan belanja (pasar loak, belanja antik, pasar natal, pasar makanan luar ruang, belanja farmasi, belanja pakaian dalam, department store termasuk Galeries Lafayette, dan belanja mewah).

Mereka baru-baru ini mulai meliput wilayah Prancis, termasuk wilayah Normandia yang indah
Normandia adalah wilayah yang indah di Barat Perancis. Ini memiliki perpaduan sempurna antara alam, warisan, kuliner, dan budaya. Di sisi historis, Anda tidak dapat melewatkan Pantai D-Day serta daerah Mont Saint Michel di Selatan. Itu adalah area warisan dunia yang tidak bisa dilewatkan. Mereka benar-benar patut dikunjungi berkali-kali, mengingat betapa kayanya sejarah di sana. Sementara Anda berkeliling ke daerah itu, jangan lupa untuk mengunjungi beberapa kota kuno dan indah: Dinan, Cancale, Bayeux, Etretat, Honfleur, Deauville, Saint Malo. Dan ketika Anda meninggalkan Paris, pastikan untuk berhenti di Giverny untuk mengagumi rumah dan taman Monet. Jika Anda mampu membelinya, Normandia bernilai setidaknya 2 atau 3 hari. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat tinggal dan cara melakukan perjalanan di wilayah Normandia juga.

Semua tentang Venesia!
INSIDR baru-baru ini merilis rekomendasi rinci dan tips baru mereka di Venesia, permata dari Italia Utara. Anda akan menemukan beberapa informasi mendetail tentang beberapa tempat wisata terkenal, termasuk Piazza San Marco, Grand Canal, atau Lido. Dasar-dasar juga tercakup, dengan apa yang harus dimakan, tempat tinggal, dan apa yang harus dilakukan saat mengunjungi Venice yang indah. Informasi transportasi terperinci (termasuk navigasi kanal!) Juga disertakan. Dianjurkan untuk mendedikasikan setidaknya 2 hari atau 3 untuk benar-benar mengalami Venesia. Dan jangan lupa untuk menghemat waktu untuk mengunjungi wilayah di luar Venesia. Terakhir, mereka meringkas tempat favorit mereka untuk gelato, serta bar cocktail & speakeasy terbaik!

Beberapa hari di London
Jika Anda belum pernah ke London - pergilah! Jika Anda sudah - kembali !! London adalah kota yang sangat istimewa. Area Westminster, Camden, Shoreditch, Notting Hill, South Bank, Jembatan London, Covent Garden, Soho, Greenwich, dan Kings Cross Saint Pancras harus dilihat! London mungkin tidak terkenal karena masakannya, tetapi sebenarnya ada adegan kuliner yang layak! Sebaiknya cari tahu di mana harus tinggal dan apa yang harus dilakukan untuk memanfaatkan pengalaman Inggris. Transportasi umum sangat nyaman, tetapi juga layak untuk ditelusuri, terutama dari dan ke bandara. Akhirnya, Anda harus mempersembahkan waktu ke tempat-tempat indah di dekatnya, meskipun dianjurkan untuk menghabiskan setidaknya 2 atau 3 hari di London. Namun hal ini dapat dilakukan serta perjalanan sehari dari Paris.

Itu untuk hari ini! Saya akan segera menindaklanjuti dengan beberapa temuan yang lebih menarik.

0 komentar:

Posting Komentar